Survei Kepuasan Masyarakat Pengguna & Admin SP4N Lapor !

Halo #SahabatLAPOR!

Saat ini, Kementerian PANRB, UNDP, KOICA, dan Prima Kelola IPB sedang melaksanakan survei untuk mengetahui kepuasan masyarakat terkait dengan sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR!). Yuk berpartisipasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik berbasis digital dengan mengisi survei SP4N-LAPOR!

Jika sahabat mempunyai aspirasi, aduan, maupun permintaan informasi terkait pelayanan publik di Indonesia mari sampaikan melalui www.lapor.go.id, SMS ke 1708, atau melalui aplikasi Android/iOS SP4N LAPOR


Berani LAPOR! untuk Pelayan Publik yang labih baik.

#lapor1708
#beranilapor
#layanandigital
#SurveiKepuasanMasyarakat
#CitizenSatisfactionSurvey

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of